Posted by : Prof. Dr. H Suwanda Sitorus, SKom., MM Rabu, 07 Agustus 2013

One Piece 717 : Yang Terlupakan Di Dressrosa
One Piece 717 : Yang Terlupakan Di Dressrosa

One Piece

One Piece
OP Logo.png
logo anime One Piece
Genre Aksi, petualangan, humor, shōnen, khayalan, drama
Manga
Pengarang  Eiichiro Oda
Penerbit  Bendera Jepang Jump Comics
Penerbit lainnya Bendera Republik Cina Tong Li
Bendera Perancis Glénat
Bendera Brasil Conrad
Bendera Singapura Chuang Yi (Bhs. Mandarin)
Bendera Korea Selatan Daiwon C.I.
Bendera Inggris Gollancz Manga
Bendera Amerika Serikat Bendera Kanada VIZ Media
Bendera Norwegia Schibsted Forlagene
Bendera Swedia Bonnier Carlsen
Bendera Jerman Bendera Denmark Carlsen Comics
Bendera Finlandia Sangatsu Manga
Bendera Italia Star Comics
Bendera Hong Kong Jonesky
Bendera Indonesia Elex Media Komputindo
Bendera Meksiko Editorial Toukan
Bendera Spanyol Planeta DeAgostini Comics
Bendera Malaysia Comics House
Seri anime TV
Sutradara  Konosuke Uda
Munehisa Sakai
Studio Toei Animation
Jaringan Bendera Jepang Fuji TV
Jaringan lainnya Bendera Brasil Cartoon Network
Bendera Kanada YTV
Bendera Jerman RTL II/Tele 5
Bendera India Cartoon Network
Bendera Indonesia RCTI, Global TV
Bendera Italia Italia 1
Bendera Filipina GMA 7
Bendera Inggris Toonami
Bendera Amerika Serikat Cartoon Network
Bendera Portugal SIC
Bendera Australia Bendera Selandia Baru Cartoon Network and Network Ten
Bendera Spanyol K3 Jetix
Bendera Meksiko Canal 5/XHGC
Bendera Perancis
Bendera Israel Jetix Mangas
Bendera Korea Selatan KBS, Tooniverse, Champ TV, Anione, Animax
Original video animation
Sutradara  Goro Taniguchi
Studio Production I.G
Rilis 26 Juli 1998
Film
  • One Piece: The Movie (2000)
  • Clockwork Island Adventure (2001)
  • Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals (2002)
  • Dead End Adventure (2003)
  • The Cursed Holy Sword (2004)
  • Baron Omatsuri and the Secret Island (2005)
  • The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Island (2006)
  • Episode of Arabasta: The Desert Princess and the Pirates (2007)
  • Episode of Chopper Plus: Bloom in Winter, Miracle Sakura (2008)
  • One Piece Film: Strong World (2009)
  • One Piece 3D: Straw Hat Chase (2011)
  • One Piece Film: Z (2012)
One Piece TCG
Sekarang ini perusahaan tengah Bandai memperkenalkan permainan kartu One Piece.
Episode khusus
  • Adventure in the Ocean's Navel
  • Open Upon the Great Sea! A Father's Huge, HUGE Dream!
  • Protect! The Last Great Performance
  • The Detective Memoirs of Chief Straw Hat Luffy
Permainan video
Lihat: Daftar permainan One Piece
Portal Anime dan Manga
One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.
One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke 60 lebih. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 500 episode di Jepang. Sampai saat ini, One Piece telah mengeluarkan 12 film, yang terakhir dirilis pada tanggal 15 Desember 2012. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI dan Global TV.
Pada Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita.

Popularitas

Manga One Piece mulai diserialisasikan pada majalah Shonen Jump edisi #34 pada tanggal 4 Agustus 1997. Animenya mulai diproduksi oleh Toei Animation di Fuji Television pada 20 Oktober 1999.
Pada awalnya, Eiichiro Oda merencanakan One Piece akan berjalan sekitar 5 tahun, dan dia telah menetapkan endingnya. Tetapi dia terlalu "menikmati" jalan ceritanya dan sekarang dia tidak tahu kapan One Piece akan berakhir.
One Piece merupakan [[manga[[ terlaris sepanjang sejarah Shonen Jump. Manga ini juga yang menyebabkan total penjualan Shonen Jump naik pada 11 tahun terakhir ini. Volume 25 memegang rekor penjualan manga di Jepang, dengan 2.630.000 unit terjual pada cetakan pertama. Dan volume 46 mencapai lebih dari 140.000.000 unit terjual dan merupakan manga tercepat yang mencapai total penjualan 100.000.000.
Hingga saat ini One Piece memecahkan rekor sebagai manga paling laris sepanjang sejarah. Kesuksesan One Piece bahkan melebihi gabungan no 2 Naruto, no 3 Kimi ni Todoke, no 4 Fairy Tail, no 5 Bleach, no 6 Bakuman, no 7 Gintama, dan no 8 Fullmetal Alchemist dengan total penjualan One Piece lebih dari 260 juta kopi.
One Piece juga memecahkan rekor dunia penjualan tercepat dengan volume 63 terjual 2,119,400 dalam 4 hari (meskipun rekor sebelumnya juga dipegang One Piece volume 60 dan 61). Selain itu One Piece juga memecahkan rekor Jepang sebagai Cetakan pertama terbanyak. One Piece volume 63 memegang rekor Jepang dengan 3.9 juta kopi di cetakan pertama (meski rekor sebelumnya dipegang One Piece 60, 61, dan 62) rekor sebelum One Piece adalah Harry Potter and the Order of the Phoenix dengan 2.9 juta kopi

Manga

Manga One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda. Manga One Piece mulai diterbitkan oleh majalah Weekly Shonen Jump sejak 4 Agustus 1997. Hingga 22 April 2013 One Piece sudah mempunyai 715 chapter dan 69 volume. Manga One Piece merupakan manga paling laris sepanjang sejarah Jepang. Manga One Piece sudah terjual lebih dari 260 juta kopi. Manga One Piece juga mendapat banyak pujian dan penghargaan.

Anime

Kepopuleran One Piece dalam Weekly Shonen Jump, membuat pihak Toei Animation memutuskan membuat serial anime nya. Rating animenya sangat tinggi dan hingga kini telah dirilis 606 episode, 12 film, dan 3 OVA.
Awal dari era anime One Piece sebenarnya adalah sebuah OVA One Piece, yaitu One Piece: Defeat the Pirate Ganzackt!, diterbitkan pada tahun 1997 kemudian diikuti tayangan mingguan per episode.
Sampai 8 September 2012, total episode TV One Piece yaitu 593 Episode. Dari episode 207 kedepan, One Piece disiarkan dalam fitur high-definition dengan resolusi 1080i. One Piece disiarkan rata-rata 4 episode per bulan.

Movie

Toei telah membuat 12 movie, dan semuanya dirilis setiap musim semi di Jepang sejak tahun 2000. Semua movie digarap dengan profesional, dan dengan tingkat grafik yang lebih tinggi dari tayangan mingguan biasanya. Movie tersebut juga memiliki plot tersendiri, dan jauh dari alur One Piece yang sebenarnya (non-canon), sehingga selain peminat One Piece pun bisa mengikuti movie ini. Ke 12 movie yaitu:

  • One Piece: The Movie. Movie pertama dengan self titled, menceritakan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, (Sanji belum masuk) mencari harta yang ditinggalkan Wonan, Bajak Laut legendaris. Tetapi harus berhadapan dengan Bajak Laut El Drago yang memiliki buah iblis.
  • One Piece: Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals. Kisah yang berpusat pada Tony Tony Chopper yang mendadak menjadi seorang Raja dari segala hewan.
  • One Piece: Dead End Adventure. Kisah tentang perlombaan balap kapal yang diikuti Topi Jerami karena kekurangan biaya. Tetapi ternyata pertandingan ini telah dikorup oleh Bajak Laut yaitu Jenderal Gasparade.
  • One Piece: The Cursed Holy Sword. Cerita yang memusatkan Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro, Saga.
  • One Piece: Baron Omatsuri and the Secret Island. Cerita tentang kru Bajak Laut Topi Jerami yang hilang satu per satu di pulau Omatsuri.
  • One Piece: The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle. Bercerita tentang keberadaan pulau canggih yang dibangun Dr. Ratchet. Kelompok Topi Jerami bertujuan akan menghentikan ambisi Ratchet untuk menguasai dunia.
  • Episode of Arabasta: The Desert Princess and the Pirates. menceritakan kembali sepenuhnya cerita Arabasta (akhir dari kisah Baroque Works).
  • Episode of Chopper Plus: Bloom in Winter, Miracle Sakura. Berada di luar timeline aslinya, menceritakan kembali kisah Drum Kingdom (bergabungnya Chopper) tetapi dengan kru yang sudah mencakup Nico Robin dan Franky. Disertai dengan beberapa penyesuaian cerita lainnya.
  • One Piece Film: Strong World. Merupakan serial movie One Piece yang dirilis pada bulan Desember 2009 di Jepang. Menceritakan Topi Jerami yang bertemu dengan salah satu bajak laut terkenal, Golden Shiki yang merencanakan untuk menculik Nami.
  • One Piece 3D: Straw Hat Chase. Serial movie One Piece 3D - 2011.
  • One Piece Film: Z. Merupakan serial movie One Piece yang dirilis pada bulan Desember 2012 di Jepang. Menceritakan Topi Jerami yang bertemu dengan Mantan Admiral Zephyr

Tokoh-tokoh

Tokoh utama dalam serial ini difokuskan pada Monkey D. Luffy dan anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.
Yang berperan menjadi "orang jahat" dalam serial ini beragam, mulai dari Bajak Laut lain sampai anggota pemerintah (World Government). Tetapi yang berperan sebagai musuh secara garis besar adalah pihak angkatan laut.
Untuk lebih jelasnya tentang detail karakter utama, lihat penjelasan karakter dibawah.
Monkey D. Luffy Si Topi Jerami
Tokoh Utama yang bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah Shanks Si Rambut Merah singgah di pulau kelahirannya, Fusha, ia diberikan topi jerami olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi. Topi jerami inilah yang kemudian menjadi ciri khasnya. Pemakan buah iblis Gomu Gomu, dapat membuat seluruh anggota tubuhnya melar seperti karet, tidak tertembus peluru dan anti listrik, tetapi sangat lemah terhadap senjata tajam. Ciri khas bertarungnya adalah menyerang dengan memanjangkan tubuhnhya. Selalu memberikan kata "Gomu Gomu" sebelum jurusnya. Jurusnya kebanyakan memakai nama senjata dan artileri (contoh: Gomu Gomu no Pistol, Gomu Gomu no Bazooka, Gomu Gomu no Gatling, dll). Memiliki "Gear 2", yaitu memompa tekanan darahnya hingga tubuhnya berasap (tapi organ tubuhnya tidak hancur karena dia manusia karet) sehingga tubuhnya menjadi sangat cepat dan menambahkan kata "jet" sebelum serangannya (contoh: Gomu Gomu no Jet pistol). Dalam mode ini tinjunya menjadi sangat cepat hingga tidak terlihat(sekilas terlihat seperti menembak). Jika ditambahkan haki tinjunya jadi menimbulkan efek ledakan. Mempunyai mode lain "Gear 3" yang mampu membesarkan bagian tubuhnya jadi raksasa (tulangnya ikut membesar karena terbuat dari karet) dalam mode ini serangan Luffy menjadi sangat kuat, tapi lambat dengan efek penghancuran yang besar. Menambahkan kata "Gigant" sebelum serangannya (contoh: Gomu Gomu no Gigant Pistol). Jika ditambahkan haki tangannya menjadi hitam dan semakin keras. Selain itu, Luffy juga mempunyai jurus yang dapat menghasilkan api (contoh: Gomu Gomu no Red Hawk). Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 400.000.000 berry.
Roronoa Zoro Si Pemburu Bajak Laut
Anggota kru pertama Luffy. Bertarung dengan memakai 3 pedang. Ketiga pedangnya adalah pedang langka yang berkualitas sangat hebat. Nama ketiga pedangnya adalah Wadou Ichimonji (pedang milik teman dojo Zoro, Kuina yang sudah mati), Sandai Kitetsu (pedang terkutuk yang menurut legenda bisa membunuh pemakainya), dan Shusui (pedang hitam yang sangat kuat pemberian dari Ryuma, mantan lawannya). Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 120.000.000 berry
Nami Si Kucing Pencuri
Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, ia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan Luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia. Nami juga dapat bertarung menggunakan Perfect Clima Tact (Perfect Weather Staff) buatan Usopp. Bertarung dengan mengendalikan cuaca dan petir, serta memakai tongkat. Menurut Ussop termasuk salah satu 3 terlemah di kelompok. Nilai bounty 16.000.000 berry.
Usopp / Soge King Si Raja Penembak Jitu
Penembak jitu di kelompok bajak laut topi jerami. Bercita-cita menjadi penembak jitu pemberani di seluruh lautan dan ingin pergi ke Pulau Elbaf. Ayahnya, Yasopp, adalah seorang penembak jitu di Kelompok Bajak Laut Shanks. Sangat suka berbohong, dan bercerita yang tinggi-tinggi. Bertarung dengan memakai tembakan ketapel dengan peluru unik dan jebakan-jebakan. Setelah 2 tahun latihan mampu mengendalikan pop green, tumbuhan yang bisa tumbuh dengan agresif dan cepat. Menurut dirinya sendiri, termasuk 3 orang terlemah di kelompok. Walaupun termasuk 3 terlemah, dia merupakan orang yang berani bertarung melawan sang kapten Monkey D. Luffy dan membakar bendera Pemerintah Dunia. Nilai bounty 30.000.000 berry.
Sanji Si Kaki Hitam,
Koki di anggota Bajak Laut Topi Jerami dan merupakan rival Roronoa Zoro. Koki yang bercita-cita menemukan lautan legendaris di mana semua sumber bahan makanan berasal, All Blue. Ia juga merupakan murid dari Zeff si Kaki Merah, koki handal dari Restoran Baratie yang dulunya bajak laut. Sangat genit terhadap wanita. Sanji mempunyai prinsip yaitu tidak akan melukai wanita walaupun harus mati. Sanji menggunakan kedua kakinya untuk bertarung dan tidak pernah menggunakan tangannya karena menurutnya,tangan adalah harta karun bagi seorang koki. Bertarung dengan teknik tendangan yang sangat kuat. Dia juga bisa memakai tenknik "Diable Jump" yang membuat kakinya mengeluarkan api. Teknik ini bisa memperkuat tendangannya dan memberikan efek terbakar pada musuhnya. Termasuk 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 77.000.000 berry.
Tony Tony Chopper Si Pencinta Gulali
Dokter yang berwujud rusa kutub super yang mempunyai tujuh wujud perubahan berhidung biru yang mengemban keinginan dari dokter terhebat di dunia dokter Hiluluk, yang bercita-cita menyembuhkan segala penyakit yang ada di dunia. Dia pemakan buah iblis Hito Hito sehingga dapat berbicara layaknya manusia. Kekuatan buah hito-hito juga membuatnya bisa berubah menjadi berbagai macam wujud termasuk menjadi monster. Bertarung dengan menggunakan perubahan wujudnya. Setelah 2 tahun dia bisa memakai wujud monsternya tanpa kehilangan kesadaran. Menurut Ussop salah satu dari 3 terlemah di kelompok. Nilai bountynya hanya 50 berry karena angkatan laut mengira dia hanya hewan peliharaan padahal dia sudah mengalahkan salah satu anggota terkuat CP9.
Nico Robin Si Anak Iblis
Arkeolog satu-satunya di dunia yang tersisa dari Pulau Ohara yang meneliti asal usul penyandang inisial D melalui Poneglyph yang mungungkapkan kejadian yang sebenarnya pada sejarah 100 tahun yang hilang. Merupakan buruan paling dicari oleh pihak pemerintah dunia karena dianggap sebagai iblis yang dapat mengacaukan perdamaian dunia. Hal ini dibuktikan dengan nilai buruan pada saat umurnya 8 tahun sangat tinggi. Pemakan buah iblis Hana Hana sehingga dapat menggandakan anggota tubuhnya dimana saja (tetapi lebih sering menggandakan tangannya). Bertarung dengan mengandakan tubuhnya, bisa digunakan untuk berbagai variasi jurus (seperti menumbuhkan tangan di tubuh lawan lalu memukulnya). Saat menggunakan kekuatannya dia menyilangkan tangannya. Nilai bounty 80.000.000 berry.
Franky/Cutty Flam Si Cyborg,
Cyborg sekaligus Tukang kayu yang bercita-cita membangun kapal impian, kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan seperti kapal Raja Bajak Laut Gold D. Roger, Oro Jackson. Ia juga mengemban cita-cita dari Tom si pembuat kapal terhebat. Franky bertarung dengan menggunakan senjata yang tersembunyi di seluruh tubuhnya. Teknik bertarungnya sangat bervariasi. Dia menggunakan cola sebagai bahan bakar tubuhnya. Dia mengubah sendiri tubuhnya jadi Cyborg karena nyaris mati tertabak kereta api demi menyelamatkan Tom. Setelah 2 tahun, dia merubah tubuhnya menjadi full cyborg dia juga mempelajari berkas-berkas penelitian dari ilmuwan Angkatan Laut, Vega Punk. Nilai bounty 44.000.000 berry.
Brook Si Senandung
Manusia tengkorak berambut afro dan juga seorang Pemusik yang direkrut setelah peristiwa Thriller Bark. Dia merupakan bajak laut yang berjanji pada seekor paus yang bernama Laboon dan bercita-cita untuk meneruskan perjalanan hingga Raftel,pulau ujung dunia dan berjanji akan kembali lagi menemui Laboon. Bertarung dengan menggunakan pedang dan biolanya. Kekuatan musiknya bisa menghipnotis orang yang mendengarkan lagunya dan juga bisa menidurkan orang. Pemakan buah iblis Yomi Yomi yang artinya hidup kembali. Sebenarnya dia sudah lama meninggal, tetapi karena kekuatan buah iblis ini arwahnya kembali dan menemukan jasadnya yang telah tinggal tulang belulang. Setelah 2 tahun berlatih mampu menyambung tubuhnya yang putus pedangnya bisa membekukan. Nilai bounty 33.000.000 berry.

Lokasi

Tokoh dengan Inisial D.

lihat juga Inisial D (One Piece)
  1. Monkey D. Luffy, Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang termasuk dalam The Eleven Supernova (bajak laut rookie dengan nilai buruan diatas 100 juta), dan bercita-cita jadi raja bajak laut.
  2. Monkey D. Dragon, "Sang Revolusioner", Ayah dari Monkey D. Luffy. Orang paling dicari oleh pemerintah dunia dan angkatan laut.
  3. Monkey D. Garp, Seorang Laksamana Madya/Wakil Admiral ('Chuujo') di Angkatan Laut. Merupakan Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat dari Portgas D. Ace.
  4. Gol D. Roger, "Raja Bajak Laut", Ayah Portgas D. Ace dan suami dari Portgas D. Rogue. Meninggal setelah dieksekusi 22 tahun yang lalu di Logue Town.
  5. Portgas D. Ace, Kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue. Tewas di tangan Akainu.
  6. Portgas D. Rouge, Ibu dari Portgas D. Ace, berasal dari Pulau Baterilla yang berada di South Blue. Meninggal setelah melahirkan Ace.
  7. Jaguar D. Saul (Haguar D. Sauro), Seorang tokoh yang menolong Nico Robin saat masih kecil (Peristiwa Ohara). Awalnya ia menjabat sebagai Laksamana Muda di Angkatan Laut, kemudian melakukan desersi demi membebaskan Nico Olvia (ibu Nico Robin).
  8. Marshall D. Teach, Kapten bajak laut Kurohige. Satu-satunya orang yang memiliki dua kekuatan buah setan yaitu Yami-Yami yang berarti kegelapan dan Gura-Gura yang berarti gempa (didapat dari Shirohige).

ALL


Chapter 716 – Don Qinjiao   
Chapter 715 – Pertarungan Yang Sengit Di Blok C
Chapter 714 – Lucy Dan Ucy
Chapter 713 – Usoland
Chapter 712 – Violet
Chapter 711 – Petualangan di Negeri Kurcaci
Chapter 710 -Menuju Green Bit
Chapter 709 -Tinju Raja!!
Chapter 708 – Koloseum Sang Pencuri
Chapter 707 – B Blok
Chapter 706 – Aku Tidak Akan Menertawakanmu
Chapter 705 – Maynard si Pemburu
Chapter 704 – Patung Kyros dan Lucy
Chapter 703 – Ruang Tunggu
Chapter 702 – Colloseum Corrida
Chapter 701 – Petualangan Di Negeri Cinta, Kesenangan Dan Mainan
Chapter 700 – Langkahnya
Chapter 699 – Koran Pagi
Chapter 698 – Doflamingo Muncul
Chapter 697 – Transaksi
Chapter 696 – Tujuan Yang Sama
Chapter 695 – Serahkan Padaku
Chapter 694 – Orang Yang Sangat Berbahaya
Chapter 693 – Kumohon Matilah
Chapter 692 – Pembunuh Dari Dressrosa
Chapter 691 – Raja Negeri Kematian
Chapter 690 – SAD
Chapter 689 – Sebuah Pulau Yang Tak Tampak
Chapter 688 – Mocha
Chapter 687 – Binatang Buas
Chapter 686 – Ruangan Biskuit Wanita
Chapter 685 – Namaku Adalah Momonosuke
Chapter 684 – Hentikan Vengapunk
Chapter 683 – Gadis yang Seperti Es
Chapter 682 – MasterMind
Chapter 681 -Luffy Vs Master
Chapter 680 -Kapten Angkatan Laut G-5, Kichiku No Vergo
Chapter 679 – Keputusan G-5
Chapter 678 – Di Dalam Lab, Ruang Tunggu Gedung A
Chapter 677 – “Counter Hazard”
Chapter 676 – Senjata Pemusnah Massal
Chapter 675 – Namanya “Shinokuni”
Chapter 674 – Para Saksi
Chapter 673 – Vergo Dan Joker!!
Chapter 672 – Namaku adalah Kinemon!!>
Chapter 671 – Buah Gas Gas
Chapter 670 – Badai Salju Yang Berlendir
Chapter 669 – Memulai Strategi
Chapter 668 – Sekutu Bajak Laut
Chapter 667 – Pertarungan yang keren
Chapter 666 – Yeti Cool Bersaudara
Chapter 665 – Permen
Chapter 664 – Tuan Ceasar Clown
Chapter 663 – CC
Chapter 662 – Shichibukai Law Vs Vice Admiral Smoker
Chapter 661 – Danau Bandit
Chapter 660 – Royal Shichibukai Trafalgar Law
Chapter 659 – Tentang Torsoku
Chapter 658 – Ruangan Biskuit
Chapter 657 – Sebuah Kepala Yang Terpenggal
Chapter 656 – Petualangan Di Pulau Terbakar
Chapter 655 – Punk Hazard!
Chapter 654 – Gam (Shogun)
Chapter 653 – Topi Seorang Pahlawan
Chapter 652 – Firasat Buruk
Chapter 651 – Suara Dari New World
Chapter 650 – Dua Perubahan Yang Perlu Di Ketahui
Chapter 649 – Tarian Bream Dan Plaice
Chapter 648 – Jalan Menuju Matahari
Chapter 647 – Hentikan Noah
Chapter 646 – Kodok
Chapter 645 – Kematian Juga Merupakan Balas Dendam
Chapter 644 – Kembali Ke Awal
Chapter 643 – Hantu
Chapter 642 – Menghancurkan Harga Diri
Chapter 641 – Kau Ini Apa?
Chapter 640 – Kebangkitan Pulau Manusia Ikan
Chapter 639 – Lindungi Segalanya
Chapter 638 – NigeHoshi
Chapter 637 – Sebuah Bahtera Kuno
Chapter 636 – Jendral Dari Daratan Masa Depan
Chapter 635 – Aneh,Aku Bisa Terbang
One Piece Green Secret Pieces 4 Bahasa Indonesia [Part 2]   
One Piece Green Secret Pieces 4 Bahasa Indonesia [Part 1]    
One Piece – Chapter Extra    
Chapter 634 – 100.000 VS 10
Chapter 633 – Teman Atau Lawan
Chapter Extra – Onepiece X Dragon ball    
Chapter 632 – Aku Sudah Tahu
Chapter 631 – Alun-alun Gyoncorde
Chapter 630 – Memukul
Chapter 629 – Mantan Shicibukai Yang Menghalangi Jalan
Chapter 628 – Pembersihan
Chapter 627 – Berhutang Budi
Chapter 626 – Persaudaraan 3 anak Neptune
Chapter 625 – Hasrat Yang Terwariskan
Chapter 624 – Ratu Otohime
Chapter 623 – Si Bajak Laut Fisher Tiger
Chapter 622 – Bajak Laut Matahari
Chapter 621 – Otohime dan Tiger
Chapter 620 – Merindukan Taman Hiburan
Chapter Extra – Onepiece X toriko    
Chapter 619 – Di hutan laut
Chapter 618 – Proposal
Chapter 617 – Kejadian yang mengejutkan
Chapter 616 – peringatan untuk pembalasan dendam
Chapter 615 – Kutukan mato-mato
Chapter 614 – Apa yang terjadi biarlah terjadi
Chapter 613 – Putri duyung di menara koukaku
Chapter 612 – hiu yang telah di selamatkan
Chapter 611 – Hodi jones
Chapter 610 – Sang peramal Madan Shirley
Chapter 609 – di pulau manusia ikan
Chapter 608 – Surga di bawah laut
Chapter 607 – 10.000 meter di dalam laut
Chapter 606 – Berpetualangan di laut dalam
Chapter 605 – Kraken & bajak laut
Chapter 604 – Menuju ke kedalaman
Chapter 603 – Pertahankan hatimu
Chapter 602 – Menuju ke dasar laut
Chapter 601 – awal yang romantis untuk dunia baru
Chapter 600 – Pulau kebangkitan
Chapter 599 – 9 Bajak Laut
Chapter 598 – 2 Tahun kemudian
Chapter 597 – 3D2Y
Chapter 596 – Spektrum
Chapter 595 – Janji
Chapter 594 – Pesan
Chapter 593 – Berita
Chapter 592 – Teriakkan
Chapter 591 – Apa kau yakin
Chapter 590 – Adik kecil
Chapter 589 – Perjuangan meraih kejayaan
Chapter 588 – Laut sabo
Chapter 587 – Aku tidak akan lari
Chapter 586 – KOta yang berbau busuk
Chapter 585 – Cangkir Persaudaraan
Chapter 584 – Insiden Polschemi
Chapter 583 – Tujuan Akhir Dari Ketidakpastian
Chapter 582 – luffy dan Ace
Chapter 581 – Masa Depan Yang tidak Menentu
Chapter 580 – Akhir dari peperangan
Chapter 579 – Detik-detik keberanian
Chapter 578 – melihat zaman baru
Chapter 577 – Kejadian besar yang berurutan    
Chapter 576 – Bajak laut hebat Edward Newgate
Chapter 575 – Kemarahan yang tidak terucapkan
Chapter 574 – Kematian Portgas D Ace
Chapter 573 – zaman ini ” zaman Shirohige”
Chapter 572 – Saatnya mereka mengubah
Chapter 571 – Tempat hukuman mati
Chapter 570 – Jembatan menuju hidup
Chapter 569 – Monster
Chapter 568 – berbuatlah Sesukamu
Chapter 567 – markas utama marine marineford
Chapter 566 – Pertarungan habis-habisan
Chapter 565 – Jalan Oars
Chapter 564 – lelaki yang menggetarkan dunia
Chapter 563 – Seorang manusia dengan 1 jantung
Chapter 562 – Bajak laut Ouzugumo Squard
Chapter 561 – Luffy vs Mihawk
Chapter 560 – Para Tahanan Impeldown
Chapter 559 – Takdir
Chapter 558 – Seorang Adik
Chapter 557 – Luffy dan Whitebeard
Chapter 556 – Keadilan akan Menang



One Piece 555 :
Jun, 01 2013 One Piece 554 :
Jun, 01 2013 One Piece 553 :
Jun, 01 2013 One Piece 552 :
Jun, 01 2013 One Piece 551 :
Jun, 01 2013 One Piece 550 :
Jun, 01 2013 One Piece 549 :
Jun, 01 2013 One Piece 548 :
Jun, 01 2013 One Piece 547 :
Jun, 01 2013 One Piece 546 :
Jun, 01 2013 One Piece 545 :
Jun, 01 2013 One Piece 544 :
Jun, 01 2013 One Piece 543 :
Jun, 01 2013 One Piece 542 :
Jun, 01 2013 One Piece 541 :
Jun, 01 2013 One Piece 540 :
Jun, 01 2013 One Piece 539 :
Jun, 01 2013 One Piece 538 :
Jun, 01 2013 One Piece 537 :
Jun, 01 2013 One Piece 536 :
Jun, 01 2013 One Piece 535 :
Jun, 01 2013 One Piece 534 :
Jun, 01 2013 One Piece 533 :
Jun, 01 2013 One Piece 532 :
Jun, 01 2013 One Piece 531 :
Jun, 01 2013 One Piece 530 :
Jun, 01 2013 One Piece 529 :
Jun, 01 2013 One Piece 528 :
Jun, 01 2013 One Piece 527 :
Jun, 01 2013 One Piece 526 :
Jun, 01 2013 One Piece 525 :
Jun, 01 2013 One Piece 524 :
Jun, 01 2013 One Piece 523 :
Jun, 01 2013 One Piece 522 :
Jun, 01 2013 One Piece 521 :
Jun, 01 2013 One Piece 520 :
Jun, 01 2013 One Piece 519 :
Jun, 01 2013 One Piece 518 :
Jun, 01 2013 One Piece 517 :
Jun, 01 2013 One Piece 516 :
Jun, 01 2013 One Piece 515 :
Jun, 01 2013 One Piece 514 :
Jun, 01 2013 One Piece 513 :
Jun, 01 2013 One Piece 512 :
Jun, 01 2013 One Piece 511 :
Jun, 01 2013 One Piece 510 :
Jun, 01 2013 One Piece 509 :
Jun, 01 2013 One Piece 508 :
Jun, 01 2013 One Piece 507 :
Jun, 01 2013 One Piece 506 :
Jun, 01 2013 One Piece 505 :
Jun, 01 2013 One Piece 504 :
Jun, 01 2013 One Piece 503 :
Jun, 01 2013 One Piece 502 :
Jun, 01 2013 One Piece 501 : Dunia Yang Mulai Berubah
Jun, 17 2013 One Piece 500 :
Jun, 01 2013 One Piece 499 :
Jun, 01 2013 One Piece 498 :
Jun, 01 2013 One Piece 497 :
Jun, 01 2013 One Piece 496 :
Jun, 01 2013 One Piece 495 :
Jun, 01 2013 One Piece 494 :
Jun, 01 2013 One Piece 493 :
Jun, 01 2013 One Piece 492 :
Jun, 01 2013 One Piece 491 :
Jun, 01 2013 One Piece 490 :
Jun, 01 2013 One Piece 489 :
Jun, 01 2013 One Piece 488 :
Jun, 01 2013 One Piece 487 :
Jun, 01 2013 One Piece 486 :
Jun, 01 2013 One Piece 485 :
Jun, 01 2013 One Piece 484 :
Jun, 01 2013 One Piece 483 :
Jun, 01 2013 One Piece 482 :
Jun, 01 2013 One Piece 481 :
Jun, 01 2013 One Piece 480 :
Jun, 01 2013 One Piece 479 :
Jun, 01 2013 One Piece 478 :
Jun, 01 2013 One Piece 477 :
Jun, 01 2013 One Piece 476 :
Jun, 01 2013 One Piece 475 :
Jun, 01 2013 One Piece 474 :
Jun, 01 2013 One Piece 473 :
Jun, 01 2013 One Piece 472 :
Jun, 01 2013 One Piece 471 :
Jun, 01 2013 One Piece 470 :
Jun, 01 2013 One Piece 469 :
Jun, 01 2013 One Piece 468 :
Jun, 01 2013 One Piece 467 :
Jun, 01 2013 One Piece 466 :
Jun, 01 2013 One Piece 465 :
Jun, 01 2013 One Piece 464 :
Jun, 01 2013 One Piece 463 :
Jun, 01 2013 One Piece 462 :
Jun, 01 2013 One Piece 461 :
Jun, 01 2013 One Piece 460 :
Jun, 01 2013 One Piece 123 : Luffy Vs Mr 3
Jun, 17 2013 One Piece 122 : Mayat Tanpa Guna
Jun, 17 2013 One Piece 121 : Aku Mengerti
Jun, 17 2013 One Piece 120 : Tangisan Raksasa Merah
Jun, 17 2013 One Piece 119 : Tambal Sulam
Jun, 17 2013 One Piece 118 : Ada Orang Lain
Jun, 17 2013 One Piece 117 : Dorey Dan Brogy
Jun, 17 2013 One Piece 116 : Besar
Jun, 17 2013 One Piece 115 : Petualangan Di Litte Garden
Jun, 17 2013 One Piece 114 : Rute
Jun, 17 2013 One Piece 113 : Tak Usah Cemas
Jun, 17 2013 One Piece 112 : Luffy Vs Zorro
Jun, 17 2013 One Piece 111 : Organisasi Kriminal Rahasia
Jun, 17 2013 One Piece 110 : Malam Tanpa Akhir
Jun, 17 2013 One Piece 109 : Masalah Tanggung Jawab
Jun, 17 2013 One Piece 108 : 100 Pemburu Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 107 : Cahaya Bulan Dan Batu Nisan
Jun, 17 2013 One Piece 106 : Kota Yang Ramah
Jun, 17 2013 One Piece 105 : Log Pose
Jun, 17 2013 One Piece 104 : Janji Sahabat
Jun, 17 2013 One Piece 103 : Paus Raksasa
Jun, 17 2013 One Piece 102 : Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 101 : Reverse Mountain
Jun, 17 2013 One Piece 100 : Legenda Dimulai
Jun, 17 2013 One Piece 99 : Kalimat Terakhir Luffy
Jun, 17 2013 One Piece 98 : Awan Gelap
Jun, 17 2013 One Piece 97 : Sandai Kitetsu
Jun, 17 2013 One Piece 96 : Bajak Laut Paling Berbahaya Di East Blue
Jun, 17 2013 One Piece 95 : Kincir Angin Yang Berputar
Jun, 17 2013 One Piece 94 : Orang Kedua
Jun, 17 2013 One Piece 93 : Going Down
Jun, 17 2013 One Piece 92 : Kebahagiaan
Jun, 17 2013 One Piece 91 : Darts
Jun, 17 2013 One Piece 90 : Apa Yang Bisa Kau Lakukan
Jun, 17 2013 One Piece 89 : Ganti Pemain
Jun, 17 2013 One Piece 88 : Pantaskah Aku
Jun, 17 2013 One Piece 87 : Permainan Berakhir
Jun, 17 2013 One Piece 86 : Ksatria Vs Karate Manusia Ikan
Jun, 17 2013 One Piece 85 : Tiga Pedang Vs Enak Pedang
Jun, 17 2013 One Piece 84 : Zombie
Jun, 17 2013 One Piece 83 : Luffy In Black
Jun, 17 2013 One Piece 82 : Ayo Bangkit
Jun, 17 2013 One Piece 81 : Air Mata
Jun, 17 2013 One Piece 80 : Kejahatan Tetaplah Kejahatan
Jun, 17 2013 One Piece 79 : Hidup
Jun, 17 2013 One Piece 78 : Bellmere
Jun, 17 2013 One Piece 77 : Selangkah Menuju Impian
Jun, 17 2013 One Piece 76 : Tidur
Jun, 17 2013 One Piece 75 : Peta Laut Dan Manusia Ikan
Jun, 17 2013 One Piece 74 : Bisnis
Jun, 17 2013 One Piece 73 : Monster Dari Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 72 : Bagian Yang Setimpal
Jun, 17 2013 One Piece 71 : Pencipta
Jun, 17 2013 One Piece 70 : Petualangan Sang Pemberani Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 69 : Arlong Park
Jun, 17 2013 One Piece 68 : Kru Ke 4
Jun, 17 2013 One Piece 67 : Sup
Jun, 17 2013 One Piece 66 : Tombak Kematian
Jun, 17 2013 One Piece 65 : Bersiaplah
Jun, 17 2013 One Piece 64 : Senjata Yang Paling Mematikan
Jun, 17 2013 One Piece 63 : Aku Takkan Mati
Jun, 17 2013 One Piece 62 : Mh 5
Jun, 17 2013 One Piece 61 : Setan
Jun, 17 2013 One Piece 60 : Kehormatan Spesial
Jun, 17 2013 One Piece 59 : Kewajiban
Jun, 17 2013 One Piece 58 : Pak Tua
Jun, 17 2013 One Piece 57 : Dibalik Mimpi
Jun, 17 2013 One Piece 56 : Pergi Saja Ke Neraka
Jun, 17 2013 One Piece 55 : Darah Hutan
Jun, 17 2013 One Piece 54 : Mr Paloo
Jun, 17 2013 One Piece 53 : Tiny Fish No 1
Jun, 17 2013 One Piece 52 : Sumpah
Jun, 17 2013 One Piece 51 : Zorro Jatuh Ke Laut
Jun, 17 2013 One Piece 50 : Takdirku
Jun, 17 2013 One Piece 49 : Badai
Jun, 17 2013 One Piece 48 : Jangan Pergi Ke Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 47 : Don Krieg Bajak Laut Besar
Jun, 17 2013 One Piece 46 : Tamu Tak Diundang
Jun, 17 2013 One Piece 45 : Sebelum Badai
Jun, 17 2013 One Piece 44 : Tiga Koki
Jun, 17 2013 One Piece 43 : Sanji
Jun, 17 2013 One Piece 42 : Yosaku Dan Joni
Jun, 17 2013 One Piece 41 : Menuju Lautan
Jun, 17 2013 One Piece 40 : Bajak Laut Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 39 : Bel Berdentang Untuk Siapa
Jun, 17 2013 One Piece 38 : Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 37 : Kuro Bajak Laut 100 Trik
Jun, 17 2013 One Piece 36 : Pengejaran
Jun, 17 2013 One Piece 35 : Neo Hill
Jun, 17 2013 One Piece 34 : Si Pelayan Kurohadol
Jun, 17 2013 One Piece 33 : Manusia Tanpa Suara
Jun, 17 2013 One Piece 32 : Gawat
Jun, 17 2013 One Piece 31 : Kebenaran
Jun, 17 2013 One Piece 30 : Hebat
Jun, 17 2013 One Piece 29 : Lereng
Jun, 17 2013 One Piece 28 : Malam Bulan Sabit
Jun, 17 2013 One Piece 27 : Penentuan
Jun, 17 2013 One Piece 26 : Rencana Kapten Kuro
Jun, 17 2013 One Piece 25 : 800 Kebohongan
Jun, 17 2013 One Piece 24 : Sesuatu Yang Tak Dapat Kau Pungkiri
Jun, 17 2013 One Piece 23 : Munculnya Kapten Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 22 : Kau Juga Hewan Langka Dan Mahal
Jun, 17 2013 One Piece 21 : Desa
Jun, 17 2013 One Piece 20 : Filosofi Pencuri
Jun, 17 2013 One Piece 19 : Buah Setan
Jun, 17 2013 One Piece 18 : Bajak Laut Buggy Si Badut
Jun, 17 2013 One Piece 17 : Perbedaan Level
Jun, 17 2013 One Piece 16 : Melawan Kru Bajak Laut Buggy
Jun, 17 2013 One Piece 15 : Gong
Jun, 17 2013 One Piece 14 : Kenekatan
Jun, 17 2013 One Piece 13 : Harta Paling Berharga
Jun, 17 2013 One Piece 12 : Anjing
Jun, 17 2013 One Piece 11 : Melarikan Diri
Jun, 17 2013 One Piece 10 : Situsasi Di Bar
Jun, 17 2013 One Piece 9 : Gadis Berhati Licik
Jun, 17 2013 One Piece 8 : Nami
Jun, 17 2013 One Piece 7 : Teman
Jun, 17 2013 One Piece 6 : Kru Pertama
Jun, 17 2013 One Piece 5 : Raja Bajak Laut Dan Pendekar Pedang Tanpa Tanding
Jun, 17 2013 One Piece 4 : Mayor Morgan Si Tangan Kapak
Jun, 17 2013 One Piece 3 : Zorro Si Pemburu Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 2 : Luffy Si Topi Jerami
Jun, 17 2013 One Piece 000 : Strong World
One Piece 555 :
Jun, 01 2013 One Piece 554 :
Jun, 01 2013 One Piece 553 :
Jun, 01 2013 One Piece 552 :
Jun, 01 2013 One Piece 551 :
Jun, 01 2013 One Piece 550 :
Jun, 01 2013 One Piece 549 :
Jun, 01 2013 One Piece 548 :
Jun, 01 2013 One Piece 547 :
Jun, 01 2013 One Piece 546 :
Jun, 01 2013 One Piece 545 :
Jun, 01 2013 One Piece 544 :
Jun, 01 2013 One Piece 543 :
Jun, 01 2013 One Piece 542 :
Jun, 01 2013 One Piece 541 :
Jun, 01 2013 One Piece 540 :
Jun, 01 2013 One Piece 539 :
Jun, 01 2013 One Piece 538 :
Jun, 01 2013 One Piece 537 :
Jun, 01 2013 One Piece 536 :
Jun, 01 2013 One Piece 535 :
Jun, 01 2013 One Piece 534 :
Jun, 01 2013 One Piece 533 :
Jun, 01 2013 One Piece 532 :
Jun, 01 2013 One Piece 531 :
Jun, 01 2013 One Piece 530 :
Jun, 01 2013 One Piece 529 :
Jun, 01 2013 One Piece 528 :
Jun, 01 2013 One Piece 527 :
Jun, 01 2013 One Piece 526 :
Jun, 01 2013 One Piece 525 :
Jun, 01 2013 One Piece 524 :
Jun, 01 2013 One Piece 523 :
Jun, 01 2013 One Piece 522 :
Jun, 01 2013 One Piece 521 :
Jun, 01 2013 One Piece 520 :
Jun, 01 2013 One Piece 519 :
Jun, 01 2013 One Piece 518 :
Jun, 01 2013 One Piece 517 :
Jun, 01 2013 One Piece 516 :
Jun, 01 2013 One Piece 515 :
Jun, 01 2013 One Piece 514 :
Jun, 01 2013 One Piece 513 :
Jun, 01 2013 One Piece 512 :
Jun, 01 2013 One Piece 511 :
Jun, 01 2013 One Piece 510 :
Jun, 01 2013 One Piece 509 :
Jun, 01 2013 One Piece 508 :
Jun, 01 2013 One Piece 507 :
Jun, 01 2013 One Piece 506 :
Jun, 01 2013 One Piece 505 :
Jun, 01 2013 One Piece 504 :
Jun, 01 2013 One Piece 503 :
Jun, 01 2013 One Piece 502 :
Jun, 01 2013 One Piece 501 : Dunia Yang Mulai Berubah
Jun, 17 2013 One Piece 500 :
Jun, 01 2013 One Piece 499 :
Jun, 01 2013 One Piece 498 :
Jun, 01 2013 One Piece 497 :
Jun, 01 2013 One Piece 496 :
Jun, 01 2013 One Piece 495 :
Jun, 01 2013 One Piece 494 :
Jun, 01 2013 One Piece 493 :
Jun, 01 2013 One Piece 492 :
Jun, 01 2013 One Piece 491 :
Jun, 01 2013 One Piece 490 :
Jun, 01 2013 One Piece 489 :
Jun, 01 2013 One Piece 488 :
Jun, 01 2013 One Piece 487 :
Jun, 01 2013 One Piece 486 :
Jun, 01 2013 One Piece 485 :
Jun, 01 2013 One Piece 484 :
Jun, 01 2013 One Piece 483 :
Jun, 01 2013 One Piece 482 :
Jun, 01 2013 One Piece 481 :
Jun, 01 2013 One Piece 480 :
Jun, 01 2013 One Piece 479 :
Jun, 01 2013 One Piece 478 :
Jun, 01 2013 One Piece 477 :
Jun, 01 2013 One Piece 476 :
Jun, 01 2013 One Piece 475 :
Jun, 01 2013 One Piece 474 :
Jun, 01 2013 One Piece 473 :
Jun, 01 2013 One Piece 472 :
Jun, 01 2013 One Piece 471 :
Jun, 01 2013 One Piece 470 :
Jun, 01 2013 One Piece 469 :
Jun, 01 2013 One Piece 468 :
Jun, 01 2013 One Piece 467 :
Jun, 01 2013 One Piece 466 :
Jun, 01 2013 One Piece 465 :
Jun, 01 2013 One Piece 464 :
Jun, 01 2013 One Piece 463 :
Jun, 01 2013 One Piece 462 :
Jun, 01 2013 One Piece 461 :
Jun, 01 2013 One Piece 460 :
Jun, 01 2013 One Piece 123 : Luffy Vs Mr 3
Jun, 17 2013 One Piece 122 : Mayat Tanpa Guna
Jun, 17 2013 One Piece 121 : Aku Mengerti
Jun, 17 2013 One Piece 120 : Tangisan Raksasa Merah
Jun, 17 2013 One Piece 119 : Tambal Sulam
Jun, 17 2013 One Piece 118 : Ada Orang Lain
Jun, 17 2013 One Piece 117 : Dorey Dan Brogy
Jun, 17 2013 One Piece 116 : Besar
Jun, 17 2013 One Piece 115 : Petualangan Di Litte Garden
Jun, 17 2013 One Piece 114 : Rute
Jun, 17 2013 One Piece 113 : Tak Usah Cemas
Jun, 17 2013 One Piece 112 : Luffy Vs Zorro
Jun, 17 2013 One Piece 111 : Organisasi Kriminal Rahasia
Jun, 17 2013 One Piece 110 : Malam Tanpa Akhir
Jun, 17 2013 One Piece 109 : Masalah Tanggung Jawab
Jun, 17 2013 One Piece 108 : 100 Pemburu Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 107 : Cahaya Bulan Dan Batu Nisan
Jun, 17 2013 One Piece 106 : Kota Yang Ramah
Jun, 17 2013 One Piece 105 : Log Pose
Jun, 17 2013 One Piece 104 : Janji Sahabat
Jun, 17 2013 One Piece 103 : Paus Raksasa
Jun, 17 2013 One Piece 102 : Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 101 : Reverse Mountain
Jun, 17 2013 One Piece 100 : Legenda Dimulai
Jun, 17 2013 One Piece 99 : Kalimat Terakhir Luffy
Jun, 17 2013 One Piece 98 : Awan Gelap
Jun, 17 2013 One Piece 97 : Sandai Kitetsu
Jun, 17 2013 One Piece 96 : Bajak Laut Paling Berbahaya Di East Blue
Jun, 17 2013 One Piece 95 : Kincir Angin Yang Berputar
Jun, 17 2013 One Piece 94 : Orang Kedua
Jun, 17 2013 One Piece 93 : Going Down
Jun, 17 2013 One Piece 92 : Kebahagiaan
Jun, 17 2013 One Piece 91 : Darts
Jun, 17 2013 One Piece 90 : Apa Yang Bisa Kau Lakukan
Jun, 17 2013 One Piece 89 : Ganti Pemain
Jun, 17 2013 One Piece 88 : Pantaskah Aku
Jun, 17 2013 One Piece 87 : Permainan Berakhir
Jun, 17 2013 One Piece 86 : Ksatria Vs Karate Manusia Ikan
Jun, 17 2013 One Piece 85 : Tiga Pedang Vs Enak Pedang
Jun, 17 2013 One Piece 84 : Zombie
Jun, 17 2013 One Piece 83 : Luffy In Black
Jun, 17 2013 One Piece 82 : Ayo Bangkit
Jun, 17 2013 One Piece 81 : Air Mata
Jun, 17 2013 One Piece 80 : Kejahatan Tetaplah Kejahatan
Jun, 17 2013 One Piece 79 : Hidup
Jun, 17 2013 One Piece 78 : Bellmere
Jun, 17 2013 One Piece 77 : Selangkah Menuju Impian
Jun, 17 2013 One Piece 76 : Tidur
Jun, 17 2013 One Piece 75 : Peta Laut Dan Manusia Ikan
Jun, 17 2013 One Piece 74 : Bisnis
Jun, 17 2013 One Piece 73 : Monster Dari Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 72 : Bagian Yang Setimpal
Jun, 17 2013 One Piece 71 : Pencipta
Jun, 17 2013 One Piece 70 : Petualangan Sang Pemberani Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 69 : Arlong Park
Jun, 17 2013 One Piece 68 : Kru Ke 4
Jun, 17 2013 One Piece 67 : Sup
Jun, 17 2013 One Piece 66 : Tombak Kematian
Jun, 17 2013 One Piece 65 : Bersiaplah
Jun, 17 2013 One Piece 64 : Senjata Yang Paling Mematikan
Jun, 17 2013 One Piece 63 : Aku Takkan Mati
Jun, 17 2013 One Piece 62 : Mh 5
Jun, 17 2013 One Piece 61 : Setan
Jun, 17 2013 One Piece 60 : Kehormatan Spesial
Jun, 17 2013 One Piece 59 : Kewajiban
Jun, 17 2013 One Piece 58 : Pak Tua
Jun, 17 2013 One Piece 57 : Dibalik Mimpi
Jun, 17 2013 One Piece 56 : Pergi Saja Ke Neraka
Jun, 17 2013 One Piece 55 : Darah Hutan
Jun, 17 2013 One Piece 54 : Mr Paloo
Jun, 17 2013 One Piece 53 : Tiny Fish No 1
Jun, 17 2013 One Piece 52 : Sumpah
Jun, 17 2013 One Piece 51 : Zorro Jatuh Ke Laut
Jun, 17 2013 One Piece 50 : Takdirku
Jun, 17 2013 One Piece 49 : Badai
Jun, 17 2013 One Piece 48 : Jangan Pergi Ke Grand Line
Jun, 17 2013 One Piece 47 : Don Krieg Bajak Laut Besar
Jun, 17 2013 One Piece 46 : Tamu Tak Diundang
Jun, 17 2013 One Piece 45 : Sebelum Badai
Jun, 17 2013 One Piece 44 : Tiga Koki
Jun, 17 2013 One Piece 43 : Sanji
Jun, 17 2013 One Piece 42 : Yosaku Dan Joni
Jun, 17 2013 One Piece 41 : Menuju Lautan
Jun, 17 2013 One Piece 40 : Bajak Laut Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 39 : Bel Berdentang Untuk Siapa
Jun, 17 2013 One Piece 38 : Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 37 : Kuro Bajak Laut 100 Trik
Jun, 17 2013 One Piece 36 : Pengejaran
Jun, 17 2013 One Piece 35 : Neo Hill
Jun, 17 2013 One Piece 34 : Si Pelayan Kurohadol
Jun, 17 2013 One Piece 33 : Manusia Tanpa Suara
Jun, 17 2013 One Piece 32 : Gawat
Jun, 17 2013 One Piece 31 : Kebenaran
Jun, 17 2013 One Piece 30 : Hebat
Jun, 17 2013 One Piece 29 : Lereng
Jun, 17 2013 One Piece 28 : Malam Bulan Sabit
Jun, 17 2013 One Piece 27 : Penentuan
Jun, 17 2013 One Piece 26 : Rencana Kapten Kuro
Jun, 17 2013 One Piece 25 : 800 Kebohongan
Jun, 17 2013 One Piece 24 : Sesuatu Yang Tak Dapat Kau Pungkiri
Jun, 17 2013 One Piece 23 : Munculnya Kapten Usopp
Jun, 17 2013 One Piece 22 : Kau Juga Hewan Langka Dan Mahal
Jun, 17 2013 One Piece 21 : Desa
Jun, 17 2013 One Piece 20 : Filosofi Pencuri
Jun, 17 2013 One Piece 19 : Buah Setan
Jun, 17 2013 One Piece 18 : Bajak Laut Buggy Si Badut
Jun, 17 2013 One Piece 17 : Perbedaan Level
Jun, 17 2013 One Piece 16 : Melawan Kru Bajak Laut Buggy
Jun, 17 2013 One Piece 15 : Gong
Jun, 17 2013 One Piece 14 : Kenekatan
Jun, 17 2013 One Piece 13 : Harta Paling Berharga
Jun, 17 2013 One Piece 12 : Anjing
Jun, 17 2013 One Piece 11 : Melarikan Diri
Jun, 17 2013 One Piece 10 : Situsasi Di Bar
Jun, 17 2013 One Piece 9 : Gadis Berhati Licik
Jun, 17 2013 One Piece 8 : Nami
Jun, 17 2013 One Piece 7 : Teman
Jun, 17 2013 One Piece 6 : Kru Pertama
Jun, 17 2013 One Piece 5 : Raja Bajak Laut Dan Pendekar Pedang Tanpa Tanding
Jun, 17 2013 One Piece 4 : Mayor Morgan Si Tangan Kapak
Jun, 17 2013 One Piece 3 : Zorro Si Pemburu Bajak Laut
Jun, 17 2013 One Piece 2 : Luffy Si Topi Jerami
Jun, 17 2013 One Piece 000 : Strong World
Jun, 17 2013 - See more at: http://mangacanblog.com/baca-komik-one_piece-bahasa-indonesia-online-terbaru.html#sthash.mupraZpX.dpuf

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog
Hak Cipta §© SUWANDA SITORUS. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Manga Naruto One Piece Beelzebub Hunter × Hunter Terbaru Bahasa Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by suwandasitorus -